Dukungan agar Coutinho Pindah ke Barcelona Terus Mengalir

Coutinho sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Barcelona.

oleh Thomas diperbarui 26 Mei 2017, 22:10 WIB
Philippe Coutinho (AFP)

Liputan6.com, Sao Paulo- Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho terus mendapat dukungan untuk pindah ke Barcelona musim panas nanti. Kali ini pelatih timnas Brasil Tite yang mendukungnya bergabung ke Nou Camp.

Coutinho memang baru saja memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Namun dia terus saja diisukan akan pindah musim panas nanti. Barcelona merupakan klub yang paling berminat kepada Coutinho.  

Pria Brasil ini disiapkan Barcelona untuk menjadi penerus gelandang veteran Andres Iniesta. Gaya main Coutinho dinilai cocok untuk menggantikan Iniesta.

Kabar kemungkinan Coutinho pindah ke Barcelona sudah didengar oleh Tite. Pelatih timnas Brasil itu juga menyarankan Coutinho pindah ke Nou Camp. Tite menilai Coutinho sangat cocok bermain bersama Barcelona.

"Saya selalu berbicara secara hipotesis, membuatnya jelas. Ada Sergio Busquets dan dua kreator, yang di Italia disebut sebagai Mezzala yakni Ivan Rakitic dan Andres Iniesta. Mereka merupakan dua pemikir di tim," tegas Tite.

"Coutinho bisa bermain di posisi tersebut. Dia merupakan pemain yang ideal bagi Barcelona," lanjut Tite ketika diwawancara media Spanyol, Sport.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya