Aktivitas Warga Mesir Sambut Ramadan

Seorang pria membawa barang belanjaannya di sebuah pasar di Kairo, Mesir (24/5). Umat muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan datang

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Mei 2017, 12:15 WIB
Ramadan 2017
Seorang pria membawa barang belanjaannya di sebuah pasar di Kairo, Mesir (24/5). Umat muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan datang
Warga mencari fanous, lentera tradisional penyemarak Ramadan, di sebuah pasar di Kairo, Mesir, (22/5). Dalam menyambut bulan suci Ramadan warga Mesir mencari Fanous untuk menghiasi rumah nya yang sudah menjadi tradisi disana. (AP Photo / Amr Nabil)
Seorang pria membawa barang belanjaannya di sebuah pasar di Kairo, Mesir (24/5). Umat muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan datangnya bulan suci Ramadan. (AP Photo / Amr Nabil)
Warga saat membeli kurma di sebuah pasar di Kairo, Mesir, (24/5). Umat muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan datangnya bulan suci Ramadan. (AP Photo / Amr Nabil)
Seorang wanita membawa barang belanjaannya di sebuah pasar di Kairo, Mesir (24/5). Umat muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan datangnya bulan suci Ramadan. (AP Photo / Amr Nabil)
Warga mencari gantungan kunci berbentuk lentera yang sesuai dengan nama mereka di sebuah toko, lentera di sebuah pasar di Kairo. , Mesir, (22/5). Umat muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan datangnya bulan suci Ramadan. (AP Photo / Amr Nabil)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya