Hening di Pusat Kota Manchester untuk Korban Serangan Bom

Ribuan orang berkumpul di pusat kota Manchester untuk menunjukkan solidaritas terhadap korban bom di konser Ariana Grande

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Mei 2017, 09:32 WIB
20170523-Warga Manchester Gelar Doa Bersama untuk Korban Ledakan-AP
Ribuan orang berkumpul di pusat kota Manchester untuk menunjukkan solidaritas terhadap korban bom di konser Ariana Grande
Ribuan orang memadati Albert Square di pusat kota Manchester, Inggris, Selasa (23/5). Mereka menunjukkan solidaritas dengan doa bersama untuk korban bom di konser Ariana grande yang menewaskan 22 orang dan melukai 119 lainnya. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Sejumlah wanita bereaksi saat menghadiri doa bersama di Albert Square, pusat kota Manchester, Inggris, Selasa (23/5). Ribuan warga menunjukkan solidaritas terhadap korban bom di konser Ariana Grande yang menewaskan 22 orang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Sejumlah orang menghadiri aksi solidaritas di Albert Square, pusat kota Manchester, sehari setelah teror bom bunuh diri saat konser Ariana Grande, Selasa (23/5). Mereka membawa bendera kecil, poster bertuliskan I Love MCR. (AP Photo / Kirsty Wigglesworth)
Sejumlah orang membawa poster 'I Love MCR' di pusat kota Manchester, sehari setelah ledakan bom saat konser Ariana Grande, Selasa (23/5). Mereka menggelar doa bersama untuk korban serangan bom yang menewaskan 22 orang (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Ribuan orang memadati Albert Square di pusat kota Manchester, sehari setelah teror bom bunuh diri saat konser Ariana Grande, Selasa (23/5). Mereka menunjukkan solidaritas terhadap korban serangan bom yang menewaskan 22 orang. (AP Photo/Emilio Morenatti)
Ribuan orang memadati Albert Square di pusat kota Manchester, Selasa (23/5). Mereka menunjukkan solidaritas dengan doa bersama untuk korban bom di konser Ariana Grande yang menewaskan 22 orang dan melukai 119 lainnya. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Spanduk 'I Love MCR' dibentang saat aksi solidaritas di Albert Square, pusat kota Manchester, Selasa (23/5). Ribuan warga menggelar doa bersama untuk korban serangan bom di konser Ariana Grande yang menewaskan 22 orang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya