19 Orang Tewas dalam Ledakan Konser Ariana Grande

Sebuah ledakan terjadi di Manchester Arena, Inggris, tepat setelah konser penyanyi Ariana Grande berakhir.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2017, 07:52 WIB
20170522-Konser Ariana Grande di Inggris Diwarnai Ledakan-AP
Sebuah ledakan terjadi di Manchester Arena, Inggris, tepat setelah konser penyanyi Ariana Grande berakhir.
Petugas layanan darurat di lokasi ledakan yang terjadi di arena konser penyanyi Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5). Setidaknya 19 orang tewas dalam ledakan yang terjadi tepat setelah konser Ariana Grande berakhir. (Peter Byrne/PA via AP)
Polisi bersenjata mengamankan lokasi terjadinya ledakan usai konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5). Ledakan mengakibatkan stasiun kereta Manchester Victoria yang tak jauh dari lokasi ditutup. (Peter Byrne/PA via AP)
Personel darurat berbicara kepada warga di luar Manchester Arena, Inggris, usai ledakan di dalam tempat konser penyanyi Ariana Grande, Senin (22/5). Belum diketahui penyebab ledakan maupun pelaku dalam serangan tersebut. (Peter Byrne/PA via AP)
Polisi bersenjata mengamankan lokasi ledakan usai konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5). Ledakan yang menewaskan 19 orang itu terjadi sesaat setelah Ariana Grande selesai mengadakan pertunjukan. (Peter Byrne/PA via AP)
Personel darurat memblokade jalan usai laporan ledakan yang terjadi di arena konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5). Kepolisian memastikan sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam ledakan itu. (Peter Byrne/PA via AP)
Personel kepolisian mengamankan lokasi ledakan usai konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5). Sejumlah saksi mata mengatakan, mendengar dua ledakan dari arah loket penjualan tiket di tempat itu. (Peter Byrne/PA via AP)
Sejumlah orang bereaksi menyusul ledakan yang terjadi di dalam arena konser penyanyi Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5). Bintang pop Ariana Grande dilaporkan dalam kondisi baik menyusul ledakan dalam konsernya itu. (Peter Byrne/PA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya