Gelandang MU Dikejar Waktu Untuk Fit Lawan Ajax

MU akan menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa pada 24 Mei 2017.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Mei 2017, 13:50 WIB
Gelandang MU Marouane Fellaini (AFP/Miguel Riopa)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini berharap dirinya bisa tampil di final Liga Europa. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Fellaini mengalami cedera hamstring saat MU bermain imbang 0-0 dengan Southampton. Pemain asal Belgia itu ditarik keluar pada menit 75.

Kini, Fellaini sedang berlomba-lomba dengan waktu untuk bisa pulih dan membantu MU di final. Setan Merah akan menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm pada 24 Mei 2017.

"Saya merasakan sesuatu saat pertandingan melawan Southampton. Saya berbicara dengan dokter dan staf medis, dan saya berlatih serta melakukan rehab agar siap bermain," kata Fellaini seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengadakan sesi pertemuan dengan dokter. Semua akan baik-baik saja," Fellaini menambahkan.

Fellaini jadi sosok penting bagi MU di Liga Europa musim ini. Ia menjadi starter dalam lima dari enam laga di fase knockout. Ia juga yang menjadi penentu MU lolos ke final lewat golnya ke gawang Celta Vigo pada leg kedua di Old Trafford.

Sebelum final Liga Europa, MU akan lebih dulu menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris, akhir pekan ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho memastikan akan menyimpan pemain-pemain utamanya di laga ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya