Pengendara Mobil Terobos Jalur Pejalan Kaki di New York, Satu Tewas

Sebuah mobil melaju kencang ke arah jalur pejalan kaki dan menabrak kerumunan hingga menewaskan satu orang di Times Square, New York

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Mei 2017, 08:39 WIB
20170518-Mobil Terobos Jalur Pejalan Kaki di New York-AFP
Sebuah mobil melaju kencang ke arah jalur pejalan kaki dan menabrak kerumunan hingga menewaskan satu orang di Times Square, New York
Petugas kepolisian berada dekat sebuah mobil yang menabrak para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Mobil tersebut melaju kencang ke arah jalur pejalan kaki dan menabrak kerumunan hingga menewaskan satu orang. (Jewel SAMAD/AFP)
Petugas memotret kondisi mobil yang menabrak para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Para saksi mata menyebut mobil itu melaju melawan arus sebelum menabrak para pejalan kaki hingga melukai sekitar 22 orang. (Jewel SAMAD/AFP)
Sejumlah orang menghampiri korban terluka setelah sebuah mobil melaju kencang ke arah pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Pihak berwenang menyebut tidak ada indikasi tindakan terorisme terkait kejadian itu. (Jewel SAMAD/AFP)
Sejumlah orang menghampiri korban terluka setelah dihantam sebuah mobil trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Saksi mata mengatakan pengemudi mobil tersebut masuk ke jalur pejalan kaki ketika jalan sekitarnya sedang macet. (Jewel SAMAD/AFP)
Polisi menutup lokasi sebuah mobil yang menabrak para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Polisi yang melakukan penangkapan mengungkapkan jati diri pengendara itu sebagai Richard Rojas (26). (Jewel SAMAD/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya