Kondisi Ramayana Pasar Minggu Usai Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sudah berhasil dipadamkan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2017, 15:42 WIB
20170518-Kondisi Ramayana Pasar Minggu Pasca Kebakaran-Yoppy
Kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sudah berhasil dipadamkan.
Garis polisi terpasang di gedung pusat perbelanjaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta, yang terbakar, Kamis (18/5). Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga karena korsleting listrik itu. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Garis polisi terpasang di gedung pusat perbelanjaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta, yang terbakar, Kamis (18/5). Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.45 diduga berasal dari lantai dasar yang menjadi gerai pakaian. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Sejumlah orang melintas di depan gedung pusat perbelajaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta, yang terbakar, Kamis (18/5). Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang diduga karena korsleting ini. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Kondisi kedai makanan cepat saji yang berada di samping gedung pusat perbelajaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta, yang terbakar, Kamis (18/5). Sebanyak 25 unit damkar dikerahkan memadamkan api yang diduga karena korsleting itu.(Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pakaian-pakaian berserakan dan hangus terbakar di gedung pusat perbelajaan Ramayana, Pasar Minggu, Kamis (18/5). Diperkirakan kerugian mencapai Rp 5 miliar akibat banyaknya barang dagang dan sejumlah fasilitas yang terbakar. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Sejumlah orang melihat kondisi gedung pusat perbelajaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta, yang terbakar, Kamis (18/5). Api dapat dipadamkan sekitar tiga jam setelah petugas damkar berjibaku dengan si jago merah. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Garis polisi terpasang di Gedung Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta. Pusat perbelanjaan ini terbakar sekitar pukul 04.45 WIB.

Api diduga berasal dari korsleting listrik di lantai dasar yang merupakan gerai pakaian. Api juga menjalar ke gerai makanan cepat saji yang juga terletak di lantai tersebut.

Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya