Seksinya Bella Hadid Pamer Kaki Jenjang di Karpet Merah Cannes

Bella Hadid tampil dengan busana seksi dan sukses mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Cannes 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2017, 08:48 WIB
20170517-Bella Hadid di Red Carpet Cannes-AFP
Bella Hadid tampil dengan busana seksi dan sukses mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Cannes 2017
Model cantik Bella Hadid menjadi pusat perhatian dalam acara pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Rabu (17/5). Model Victoria's Secret ini mengenakan gaun pink satin dengan belahan paha tinggi hingga ke dekat pinggul. (AFP PHOTO/LOIC VENANCE)
Model cantik Bella Hadid berpose untuk fotografer di karpet merah pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Rabu (17/5). Model berusia 20 tahun itu tampil percaya diri di karpet merah sambil memamerkan kaki jenjangnya. (AP Photo/Thibault Camus)
Penampilan model AS, Bella Hadid di karpet merah pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Rabu (17/5). Bella Hadid tampil seksi berbalut gaun merah muda dari Alexander Gauthie yang memiliki belahan tinggi. (AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)
Penampilan model AS, Bella Hadid di karpet merah pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Rabu (17/5). Bella terlihat cantik dengan riasan nude dan eyeliner winged serta rambut bob-nya ditata acak bergelombang. (AFP PHOTO/Anne-Christine POUJOULAT)
Model Bella Hadid berpose untuk fotografer di karpet merah pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Rabu (17/5). Penampilan Bella Hadid dilengkapi dengan kalung berbandul batu safir biru yang tampak mewah. (AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya