Shaesta Waiz, Pilot Cantik Afghanistan yang Akan Terbang Keliling Dunia

Shaesta Waiz berpose di atas pesawat Beechcraft Bonanza A36 ketika singgah di Montreal, Kanada (15/5). Pilot sipil asal Afghanistan ini teng

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Mei 2017, 16:07 WIB
Pilot Cantik Asal Afghanistan
Shaesta Waiz berpose di atas pesawat Beechcraft Bonanza A36 ketika singgah di Montreal, Kanada (15/5). Pilot sipil asal Afghanistan ini teng
Shaesta Waiz berpose di atas pesawat Beechcraft Bonanza A36 ketika singgah di Montreal, Kanada (15/5). Pilot sipil asal Afghanistan ini tengah menyelesaikan penerbangan solo keliling dunia. (AFP Photo/Catherine Legault)
Shaesta Waiz berpose saat tiba di Montreal, Kanada, Senin (15/5). Shaesta merupakan pilot lulusan baru dari Embry-Riddle Aeronautical University. Dia ingin menjadi wanita termuda yang berhasil menuntaskan proyek tersebut. (AFP Photo/Catherine Legault)
Shaesta Waiz berbincang dengan rekannya di Montreal, Kanada, Senin (15/5). Shaesta akan menempuh rute lebih dari 25.800 km melintasi 18 negara, termasuk Spanyol, Mesir, India, Singapura dan Australia. (AFP Photo/Catherine Legault)
Shaesta Waiz tiba di Montreal, Kanada, Senin (15/5). Shaesta berharap aksinya ini dapat menginspirasi pilot wanita generasi berikutnya. (AFP Photo/Catherine Legault)
Pesawat Beechcraft Bonanza A36 yang diterbangkan Shaesta Waiz di Montreal, Kanada, Senin (15/5). Shaesta juga akan pentingnya pendidikan ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). (AFP Photo/Catherine Legault)
Pesawat Beechcraft Bonanza A36 yang diterbangkan Shaesta Waiz di Montreal, Kanada, Senin (15/5). (AFP Photo/Catherine Legault)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya