Muda Mudi Korea Selatan Rayakan Hari Kedewasaan

Coming of age day atau Hari Kedewasaan jatuh pada minggu ketiga bulan Mei untuk menghormati siapa saja yang baru menginjak usia 20 tahun

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mei 2017, 18:38 WIB
20170515-Peringatan Hari Kedewasaan di Korsel-AFP
Coming of age day atau Hari Kedewasaan jatuh pada minggu ketiga bulan Mei untuk menghormati siapa saja yang baru menginjak usia 20 tahun
Pelajar berswafoto sambil mengenakan kostum tradisional Korea Selatan (Korsel) setelah upacara Coming of Age Day di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Coming of age day atau Hari Kedewasaan dirayakan pada minggu ketiga bulan Mei. (Ed JONES/AFP)
Seorang pelajar mempersiapkan diri sebelum mengikuti upacara Coming of Age Day di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Upacara Hari Kedewasaan adalah hari libur resmi untuk menghormati siapa saja yang baru menginjak usia 20 tahun. (Ed JONES/AFP)
Sejumlah pelajar mengenakan kostum tradisional Korsel saat upacara Hari Kedewasaan di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Di usia 20, mereka diperbolehkan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan mengikuti pemilihan umum. (Ed JONES/AFP)
Pelajar mengenakan kostum tradisional Korea Selatan (Korsel) saat upacara Coming of Age Day di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Coming of age day atau Hari Kedewasaan adalah hari libur resmi yang jatuh pada minggu ketiga bulan Mei (Ed JONES/AFP)
Sejumlah pelajar mengenakan kostum tradisional Korsel saat upacara Hari Kedewasaan di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Upacara Hari Kedewasaan adalah hari libur resmi untuk menghormati siapa saja yang baru menginjak usia 20 tahun. (Ed JONES/AFP)
Pelajar berkostum tradisional Korsel menghadiri upacara Coming of Age Day (Hari Kedewasaan) di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Di usia 20, mereka diperbolehkan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol dan mengikuti pemilihan umum. (Ed JONES/AFP)
Pelajar mengenakan kostum tradisional Korsel menghadiri upacara Coming of Age Day di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Coming of age day atau Hari Kedewasaan adalah hari libur resmi yang jatuh pada minggu ketiga bulan Mei. (Ed JONES/AFP)
Pelajar mengenakan kostum tradisional Korsel mengikuti upacara Coming of Age Day di Namsan Hanok Village, Seoul, Senin (15/5). Upacara Hari Kedewasaan adalah hari libur resmi untuk menghormati siapa saja yang baru menginjak usia 20 tahun. (Ed JONES/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya