Liga Inggris: Bintang Arsenal Terpaksa Jadi Pendukung West Ham

Arsenal butuh bantuan West Ham untuk menyalip Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 14 Mei 2017, 12:20 WIB
Olivier Giroud (AFP)

Liputan6.com, London- Arsenal masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan setelah menang 4-1 atas Stoke City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/5/2017) malam WIB. Meriam London harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Kemenangan atas Stoke membuat pasukan Arsene Wenger menempati urutan lima dengan mengoleksi 69 angka. Mereka cuma tertinggal satu poin dari Liverpool dan tiga poin dari Manchester City. 

Dengan cuma tersisa dua pertandingan lagi, Arsenal berharap banyak pada rival sekota West Ham United untuk menjegal Liverpool saat bertemu di lanjutan Liga Inggris nanti malam.

Demi mendapatkan tiket ke Liga Champions, penyerang Olivier Giroud bahkan rela menjadi pendukung West Ham nanti malam.

"Jelas kita harus melakukan pekerjaan dengan memusatkan perhatian pada permainan kita, tapi jujur saja dengan Anda, saya akan menjadi penggemar berat West Ham besok (hari ini)," tutur Giroud kepada Sky Sports.

"Mereka memiliki semua dukungan saya. Kami harus melakukan pekerjaan terlebih dahulu dan kemudian melihat hasil yang lain setelahnya Kami harus tetap percaya dan terus berjuang hingga akhir," tegas Giroud.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya