Manchester United Melaju ke Final Liga Europa

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada leg kedua Liga Europa di stad

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Mei 2017, 11:30 WIB
Manchester-United-Celta-Vigo-Liga-Europa
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada leg kedua Liga Europa di stad
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). MU melaju ke final usai menang dengan aggregat 2-1. (AFP Photo/Miguel Riopa)
Wasit Ovidiu Hategan memberi kartu merah kepada bek Celta Vigo Facundo Roncaglia dan bek MU, Eric Bailly pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). Di leg kedua ini MU bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo. (AFP Photo/Miguel Riopa)
Paul Pogba dan Ander Herrera berusaha menghalau bola tendangan gelandang Celta Vigo, Pablo Hernandez saat bertanding pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan berebut bola udara denan gelandang Celta Vigo Pedro Pablo Hernandez pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). MU akan berhadapan dengan Ajax di Final. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang MU, Ander Herrera berebut bola udara dengan bek Celta Vigo, Daniel Wass saat bertanding pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). MU melaju ke final usai menang dengan aggregat 2-1. (AFP Photo/Miguel Riopa)
Gelandang MU, Paul Pogba berebut bola dengan gelandang Celta Vigo, Nemanja Radoja saat bertanding pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). MU melaju ke final usai menang dengan aggregat 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini berusaha membawa bola dari kejara dua pemain Celta Vigo saat bertanding pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). (AP Photo/Dave Thompson)
Aksi Suporter Manchester United mendukung timnya saat bertanding melawan Celta Vigo pada leg kedua Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris,(11/5). Di leg kedua ini MU bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo. (AP Photo/Dave Thompson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya