Tottenham dan Arsenal Saling Sikut demi Mahrez

Arsenal sudah tertarik merekrut Mahrez sejak musim panas tahun lalu.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Mei 2017, 00:00 WIB
Winger Leicester City, Riyad Mahrez, diperebutkan Tottenham Hotspur dan Arsenal. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur and Arsenal bersaing memperebutkan Riyad Mahrez yang berniat meninggalkan Leicester City akhir musim ini.

Harapan Tottenham dan Arsenal mendapatkan Mahrez terkuak karena pemain asal Aljazair tersebut masih berniat meninggalkan King Power Stadium.

Mahrez jadi buruan raksasa Eropa setelah membantu The Foxes menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Namun, dia menuruti permintaan pelatih Leicester ketika itu, Claudio Ranieri, yang memintanya tinggal semusim sebelum pergi.

Meski Ranieri sudah dipecat, Mahrez yakin manajemen Leicester bakal menghormati perjanjian tersebut. Dia ingin bermain di kompetisi Eropa dan memenangkan gelar.

Mahrez merasa peluangnya merebut titel lebih terbuka di tempat lain. Telegraph melaporkan, Chelsea juga berpeluang masuk perburuan jika Willian, yang kehilangan tempat di tim utama karena digeser Pedro Rodriguez, hengkang.

Selain Liga Inggris, klub Benua Biru seperti Barcelona dan Olympique Marseille dilaporkan juga tertarik merekrut Mahrez.

Para peminat Mahrez harus merogoh kocek cukup dalam karena Leicester tidak akan melepasnya dengan harga murah. Winger berusia 26 tahun tersebut diperkirakan baru dijual di atas 30 juta Pound Sterling (sekitar Rp 518,6 miliar).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya