Cerita Pemuda Iran yang Dibawa ke Kantor Polisi Lantaran Mirip Messi

Pemuda Iran, Reza Parastesh (25) memiliki wajah bak pinah dibelah dua dengan bintang sepak bola Lionel Messi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2017, 14:41 WIB
20170508-Kembaran Lionel Messi Ini Bikin Heboh Iran-AFP
Pemuda Iran, Reza Parastesh (25) memiliki wajah bak pinah dibelah dua dengan bintang sepak bola Lionel Messi.
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh (25) berpose di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Nama Reza Parastesh akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena memiliki paras serupa megabintang Barcelona Lionel Messi. (AFP PHOTO/ATTA KENARE)
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh berswafoto dengan seorang penggemar di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Reza Parastesh harus dibawa ke kantor polisi akhir pekan lalu gara-gara terlalu mirip dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. (ATTA KENARE/AFP)
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh menunjukkan kemampuannya mengolah bola di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Kembaran Lionel Messi itu hampir dipenjara pekan lalu karena kehadirannya menciptakan sebuah kerumunan massa di Hamedan. (ATTA KENARE/AFP)
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh berswafoto dengan penggemarnya di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Kemiripan pria 25 tahun itu dengan bintang Barcelona Lionel Messi membuat banyak orang ingin berfoto bersama bahkan hingga berebutan (ATTA KENARE/AFP)
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh menunjukkan kemampuannya mengolah bola di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Karena kemiripannya dengan Lionel Messi, Parastesh mendapat banyak tawaran wawancara dengan televisi setempat. (ATTA KENARE/AFP)
Pemuda Iran, Reza Parastesh yang berwajah mirip bintang Barcelona, Lionel Messi menyapa pejalan kaki di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Selain laris diwawancarai media, Parastesh juga kini telah meneken kontrak sebagai foto model. (ATTA KENARE/AFP)
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh menyusuri jalan di Teheran, Senin (8/5). Saat ini pria 25 tahun itu juga mengatakan belajar beberapa trik sepakbola agar bisa berperan sebagai megabintang Barcelona, Lionel Messi lebih baik lagi. (ATTA KENARE/AFP)
Pemuda asal Iran, Reza Parastesh yang berwajah mirip bintang Barcelona, Lionel Messi berpose di sebuah jalan di Teheran, Senin (8/5). Kini impian Reza adalah bertemu dengan idolanya di Barcelona dan jika bisa bekerja untuk sang bintang. (ATTA KENARE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya