Paska Kabur Massal Tahanan, Menkumham Lantik Kakanwil Riau

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau yang baru I Dewa Putu Gede membubuhkan tanda tangan surat kepu

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Mei 2017, 19:15 WIB
Usai Kasus Kabur Massal Tahanan, Menkumham Lantik Kakanwil Riau
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau yang baru I Dewa Putu Gede membubuhkan tanda tangan surat kepu
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau yang baru I Dewa Putu Gede membubuhkan tanda tangan surat keputusan di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menkumham Yasonna Laoly (kedua kanan) saat melantik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau yang baru I Dewa Putu Gede (kiri) di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau yang baru I Dewa Putu Gede saat dilantik di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menkumham Yasonna Laoly membubuhkan tanda tangan di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (8/5). Paska terjadinya kabur masal Tahanan dari Lapas Sialang Bungkuk Menkumham mencopot seluruh Jajaran Kemenkumham Riau. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menkumham Yasonna Laoly memberi pemaparan saat pelantikan Kakanwil Kemenkumham Riau di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya