Guardiola Dukung MU Kalahkan Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendukung Manchester United (MU) menang atas Arsenal.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Mei 2017, 12:20 WIB
Pep Guardiola mendukung MU untuk menang atas Arsenal (Mike Egerton/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendukung Manchester United (MU) menang atas Arsenal. MU akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal di pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu (7/5/2017).

"Saya yakin MU akan pergi ke London untuk memenangkan pertandingan. Apa yang saya pahami dari Jose Mourinho adalah dia tak pernah mau membuang poin di setiap pertandingan," ujar Guardiola, seperti dilansir Soccerway.

City, MU, dan Arsenal sedang bersaing ketat untuk bisa finis di empat besar klasemen sementara Liga Inggris. City memimpin persaingan lantaran saat ini berada di peringkat empat dengan 66 poin.

Sementara, MU berada di peringkat kelima dan Arsenal di peringkat keenam. Dua tim itu masing-maisng tertinggal 1 poin dan 6 poin dari ManCity.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU unggul lebih dulu berkat gol Juan Mata. Namun, kemenangan MU buyar setelah Olivier Giroud mencetak gol penyeimbang di pengujung pertandingan.

Kondisi kedua tim jelang laga besok tengah pincang. MU kehilangan tujuh pemain inti, termasuk Zlatan Ibrahimovic, akibat cedera. Di sisi Arsenal, kondisi internal tim Meriam London sedang memanas menyusul kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur di pekan sebelumnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya