AC Milan Buru Pellegrini

Agen Pellegrini terus melakukan komunikasi dengan Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 04 Mei 2017, 12:40 WIB
Lorenzo Pellegrini disebut sebagai satu di antara pemain incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2016-17 (football italia)

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang mengincar tanda tangan gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini. Hal itu diungkapkan oleg agen Pellegrini, Giampiero Pocetta.

Pocetta terus melakukan komunikasi dengan Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli. Di sana mereka melakukan pembicaraan mengenai Pellegrini.

"Saya mengunjungi Mirabelli karena saya mengenalnya, itu sudah direncanakan. Kami berbicara tentang sepak bola dan rencana Milan, semua dokumen agar Milan dapat kembali ke level yang penting," kata Pocetta kepada MilanNews.

"Mirabelli bercerita tentang proyek klub tersebut. Kami juga membahas beberapa pemain yang saya kelola. Dia memilih nama Pellegrini untuk saya. Saat ini, dia mendapat banyak perhatian dari tim-tim di Italia dan Eropa. Tentu saja, AC Milan termasuk di antara mereka."

Pellegrini tampil gemilang musim ini di Serie A. Pemain 20 tahun itu sudah mencetak enam gol dalam 27 penampilan. AC Milan pun jatuh cinta dengan pemain kelahiran Roma tersebut.

"Ketika saya berbicara tentang tim besar, saya pasti mengacu pada Rossoneri. Pellegrini kelahiran 1996 yang telah memainkan lebih dari 50 pertandingan Serie A dan mencetak lebih dari 10 gol. Oleh karena itu, wajar jika ia merupakan bagian dari proyek ambisius. Saya akan melakukan beberapa evaluasi dengan dia di akhir musim, dan setelah itu kami memutuskan cara terbaik baginya untuk tumbuh."

"Apakah saya akan mengadakan pembicaraan lagi dengan Mirabelli? Kami sering berbicara. Kami sudah lama saling mengenal. Kita pasti akan bicara lagi," Pocetta menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya