Pamer Perut Buncit, Acha Septriasa Tetap Terlihat Imut

Tak terasa, usia kehamilan Acha Septriasa kini telah memasuki bulan keempat.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Mei 2017, 14:40 WIB
Tak terasa, usia kehamilan Acha Septriasa kini telah memasuki bulan keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah pada 11 Desember 2016 lalu, Acha Septriasa langsung diboyong sang suami, Vicky Kharisma ke Sydney, Australia. Sepulangnya dari sana, Acha dan Vicky mendapatkan hadiah spesial.

Ya, Acha Septriasa kini diketahui tengah mengandung janin buah cintanya dengan Vicky. Usia kandungan Acha rupanya sudah memasuki bulan keempat.

 

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma [foto: www.instagram.com/vickykharisma]

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan mereka sebagai calon orangtua. Untuk itu, keduanya pun mengabadikan momen bahagia ini dengan melakukan foto kehamilan.

Seperti foto yang diunggah Vicky Kharisma di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Acha Septriasa tampak mengenakan tank top hitam dengan rambut yang dicepol ke atas.

Kali ini untuk pertama kalinya, bintang film Heart itu memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar.

"My sweet pumpkin at 123 days. You're beautiful as ever. Love ya #blessed #familyofthree #soon," tulis Vicky Kharisma di keterangan foto.

 

Acha Septriasa hamil empat bulan [foto: www.instagram.com/vickykharisma]

Meski sudah akan menjadi seorang ibu, wajah Acha Septriasa tetap terlihat cantik dan imut bak gadis remaja. "Cute bnget," puji @julieesetia.

"Acha hbs mnikah makin cantik aj...aplg lg hamil +++ cuantik," sahut @neina_purnamasari.

Keduanya juga baru saja menggelar pengajian syukuran empat bulanan kehamilan Acha Septriasa, di Jakarta. Dalam salah satu rangkaian acara, Acha dan Vicky diberi kesempatan untuk membacakan ayat suci Alquran untuk calon buah hati mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya