Merapat ke Istana, Buruh Bawa Reog

Massa aksi Hari Buruh Internasional membawa reog saat long march dari Tugu Tani ke depan Istana Merdeka hingga ke Monas, Jakarta.

oleh Nasuri diperbarui 01 Mei 2017, 15:30 WIB
Hari Buruh-Mayday 2017-Reog-Jakarta- Helmi Afandi-20170501
Massa aksi Hari Buruh Internasional membawa reog saat long march dari Tugu Tani ke depan Istana Merdeka hingga ke Monas, Jakarta.
Massa aksi Hari Buruh Internasional membawa reog saat long march dari Tugu Tani ke depan Istana Merdeka hingga ke Monas, Jakarta, Senin (1/5) Dalam aksinya para buruh meminta sistem kerja kontrak dan upah rendah dihapus. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Sejumlah orang mengenakan kostum aneka profesi saat memperingati Hari Buruh, Jakarta, Senin (1/5). Dalam aksinya para buruh meminta sistem kerja kontrak dan upah rendah dihapus. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Massa buruh berjalan menuju Istana Negara saat aksi Hari Buruh di Jakarta, Senin (1/5). Dalam aksinya para buruh meminta sistem kerja kontrak dan upah rendah dihapus. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Massa aksi Hari Buruh membawa spanduk saat memperingati Hari Buruh Internasional di Jakarta, Senin (1/5). Dalam aksinya para buruh meminta sistem kerja kontrak dan upah rendah dihapus. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta Massa aksi Hari Buruh Internasional membawa reog saat long march dari Tugu Tani ke depan Istana Merdeka hingga ke Monas, Jakarta, Senin (1/5) Dalam aksinya para buruh meminta sistem kerja kontrak dan upah rendah dihapus. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya