Lautan Merah Massa Aksi May Day di Bundaran HI

Buruh Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) menggelar aksi peringatan May Day di Bundaran HI, Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Mei 2017, 13:03 WIB
20170501-Massa Buruh Mulai Bergerak dari HI ke Istana Merdeka-Angga
Buruh Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) menggelar aksi peringatan May Day di Bundaran HI, Jakarta
Buruh Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) menggelar aksi peringatan May Day di Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Massa buruh dari berbagai daerah itu akan menyuarakan tuntutan di depan Istana Presiden. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta aksi hari buruh internasional atau May Day mulai berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (1/5). Massa buruh dari berbagai daerah itu akan menyuarakan tuntutan di depan Istana Presiden. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Buruh Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) turun ke jalan memperingati May Day di Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Massa buruh dari berbagai daerah itu akan menyuarakan tuntutan di depan Istana Presiden (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Aksi buruh Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) pada peringatan May Day di Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Massa buruh dari berbagai daerah itu akan menyuarakan tuntutan mereka di depan Istana Presiden (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Peserta aksi hari buruh internasional atau May Day memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (1/5). Massa buruh dari berbagai daerah itu akan menyuarakan tuntutan mereka di depan Istana Presiden. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya