Prabowo Hingga Deddy Mizwar Hadiri Milad ke-19 PKS

Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menyelenggarakan milad ke-19 di sebuah hotel kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Apr 2017, 22:09 WIB
20170430-Puncak Milad PKS ke-19-Herman
Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menyelenggarakan milad ke-19 di sebuah hotel kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat
Presiden PKS Sohibul Iman (kedua kiri) dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri (tengah) serta sejumlah tokoh melakukan salam komando pada puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri setibanya pada acara puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). Sejumlah tokoh hadir di acara peringatan puncak Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar memeriahkan puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). Deddy Mizwar membacakan dua buah puisi karya W S Rendra dan Khofifah Indar Parawansa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno membaca puisi pada puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). Anies-Sandi membaca puisi karya Taufik Ismail "Membaca Tanda-tanda". (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden PKS Sohibul Iman menyampaikan pidato pada acara puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). Sejumlah tokoh hadir di acara peringatan puncak Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri pada puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). Anies-Sandi sempat membaca puisi karya Taufik Ismail secara bergantian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kanan) menghadiri pada puncak perayaan Milad ke 19 PKS di Jakarta, Minggu (30/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya