May Day, Aparat Kepolisian Berjaga di Bundaran HI

Ratusan aparat kepolisian melakukan penjagaan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) menjelang aksi buruh pada peringatan May Day

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Mei 2017, 10:07 WIB
20170501-Hari Buruh, Polisi Berjaga di Bundaran HI-Tallo
Ratusan aparat kepolisian melakukan penjagaan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) menjelang aksi buruh pada peringatan May Day
Petugas kepolisian melakukan penjagaan di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Seperti diketahui, puluhan ribu buruh akan berkumpul ke Ibu Kota untuk mengelar unjuk rasa peringatan Hari Buruh Internasional. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Bus Transjakarta melintas saat anggota kepolisian berjaga di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Ratusan aparat kepolisian dikerahkan melakukan pengamanan demo buruh memperingati May day di sekitaran Bundaran HI. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah petugas kepolisian bersiap melakukan penjagaan di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Seperti diketahui, puluhan ribu buruh akan berkumpul ke Ibu Kota untuk mengelar unjuk rasa peringatan Hari Buruh Internasional (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas polisi patroli motor (patmor) berjaga di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Ratusan aparat kepolisian dikerahkan melakukan pengamanan demo buruh memperingati May day atau Hari Buruh di sekitaran Bundaran HI. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas polisi melakukan patroli di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Ratusan aparat kepolisian dikerahkan melakukan pengamanan demo buruh memperingati May day atau Hari Buruh di sekitaran Bundaran HI. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pedagang melintas di depan aparat kepolisian yang berjaga di Bundaran HI, Jakarta, Senin (1/5). Seperti diketahui, puluhan ribu buruh akan berkumpul ke Ibu Kota untuk mengelar unjuk rasa peringatan Hari Buruh Internasional. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya