Detik-Detik Messi Terjatuh saat Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2017

Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions diwarnai dengan insiden mengerikan yang dialami sang megabintang, Lionel Messi.

oleh Nasuri diperbarui 20 Apr 2017, 15:30 WIB
Detik-detik Messi Terjatuh
Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions diwarnai dengan insiden mengerikan yang dialami sang megabintang, Lionel Messi.
Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions diwarnai dengan insiden mengerikan yang dialami sang megabintang, Lionel Messi saat laga yang digelar di Camp Nou, Spanyol, Rabu (19/4). (AP Photo/ Manu Fernandez)
Insiden horor terjadi di menit 44 saat Messi berduel di udara demi mendapatkan bola dengan gelandang Juve, Miralem Pjanic dalam perempat final leg kedua Liga Champions 2017 di Camp Nou, Spanyol, Rabu (19/4). (AP Photo/ Manu Fernandez)
Ketika mendarat, kepala Messi menghantam tanah terlebih dulu dalam perempat final leg kedua Liga Champions 2017 di Camp Nou, Spanyol, Rabu (19/4). Suasana sempat mencekam karena Messi tak kunjung bangkit. (AP Photo/ Manu Fernandez)
Lionel Messi terjatuh saat berbenturan dengan gelandang Juve, Miralem Pjanic dalam perempat final leg kedua Liga Champions 2017 di Camp Nou, Spanyol, Rabu (19/4). (AP Photo/ Manu Fernandez)
Lionel Messi kembali melanjutkan pertandingan usai mendapat perawatan dari tim medis saat dalam perempat final leg kedua Liga Champions 2017 di Camp Nou, Spanyol, Rabu (19/4). (AP Photo/ Emilio Morenatti)

Liputan6.com, Jakarta Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions diwarnai dengan insiden mengerikan yang dialami sang megabintang, Lionel Messi saat laga yang digelar di Camp Nou, Spanyol, Rabu (19/4). (AP Photo/ Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya