Penampilan Para Pemain Juventus di Stadion Nou Camp

Para pemain Juventus saat berada di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol (18/4). Juventus akan bertanding melawan Barcelona di leg kedua per

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Apr 2017, 20:00 WIB
Liga-Champions-Barcelona-Juventus
Para pemain Juventus saat berada di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol (18/4). Juventus akan bertanding melawan Barcelona di leg kedua per
Para pemain Juventus saat berada di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol (18/4). Juventus akan bertanding melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pemain Juventus berjalan usai melihat Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol (18/4). Dalam pertemuan pertama di Juventus Stadium, Italia, Barcelona tumbang atas Juventus dengan skor 3-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Juventus, Guillermo Cuadrado (kedua kanan) berbincang dengan rekan-rekanya berada di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol (18/4). Para punggawa Juventus tampil dengan Jas biru dan celana hitam. (AP Photo/Manu Fernandez)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memeriksa gawang di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol (18/4). Dalam pertemuan pertama di Juventus Stadium, Italia, Barcelona tumbang atas Juventus dengan skor 3-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Bek Juventus, Dani Alves memberikan keterangan saat konferensi pers di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (18/4). Juventus akan bertanding melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain berbincang dengan bek Leonardo Bonucci di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (18/4). Juventus akan bertanding melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. (AP Photo/Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya