Detik-Detik Suporter Bola Tewas Didorong dari Atas Tribun

Seorang penggemar sepak bola di Argentina tewas setelah didorong hingga jatuh dari tribun Stadion Belgrano oleh sekelompok penonton

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Apr 2017, 10:02 WIB
20170419-Fans Tim Bola Argentina Didorong Hingga Tewas-AP
Seorang penggemar sepak bola di Argentina tewas setelah didorong hingga jatuh dari tribun Stadion Belgrano oleh sekelompok penonton
Seorang fans dari tim Belgrano, Emanuel Balbo, didorong oleh pendukung lainnya hingga jatuh dari tribun Stadion Belgrano, Kota Cordoba di Argentina, 15 April 2017. Insiden terjadi ketika Belgrano berhadapan dengan tim tamu, Talleres (NICOLAS AGUILERA/AFP)
Emanuel Balbo terlibat pertengkaran dengan penonton lain saat pertandingan antara tim Belgrano dengan Talleres di Stadion Belgrano, Argentina, 15 April 2017. Balbo tewas diserang penonton yang menyangka dirinya pendukung tim lawan. (NICOLAS AGUILERA/AFP)
Seorang fans dari tim Belgrano, Emanuel Balbo diserang penonton lain sebelum jatuh dari tribun Stadion Belgrano, Kota Cordoba di Argentina, 15 April 2017. Balbo didorong dari ujung tribun hingga jatuh dari ketinggian lima meter. (NICOLAS AGUILERA/AFP)
Emanuel Balbo didorong dari tribun oleh penonton lain saat menyaksikan pertandingan antara tim Belgrano dengan Talleres di Stadion Belgrano, Argentina, 15 April 2017. Balbo tewas setelah sempat dirawat selama dua hari di rumah sakit (NICOLAS AGUILERA/AFP)
Seorang fans dari tim Belgrano, Emanuel Balbo didorong oleh penonton lain dari tribun Stadion Belgrano, Kota Cordoba di Argentina, 15 April 2017. Emanuel langsung tidak sadarkan diri karena mendarat menggunakan kepala. (NICOLAS AGUILERA/AFP)
Emanuel Balbo didorong dari tribun oleh penonton lain saat menyaksikan pertandingan antara tim Belgrano dengan Talleres di Stadion Belgrano, Argentina, 15 April 2017. Sampai saat ini empat pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. (NICOLAS AGUILERA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya