Momen Saat Marc Marquez Jatuh di Grand Prix Argentina

Pemegang pole position Grand Prix Argentina Marc Marquez jatuh ketika sedang memimpin balapan di putaran keempat, Minggu (9/4)

oleh Liputan6 diperbarui 10 Apr 2017, 12:45 WIB
Marc Marquez Jatuh-AP-AFP-20170409
Pemegang pole position Grand Prix Argentina Marc Marquez jatuh ketika sedang memimpin balapan di putaran keempat, Minggu (9/4)
Pemegang pole position Grand Prix Argentina Marc Marquez jatuh ketika sedang memimpin balapan di putaran keempat, Minggu (9/4) Kecelakaan yang menimpa Marquez terjadi karena kesalahan sendiri. (AP Photo/ Natacha Pisarenko)
Marc Marquez terlepas dari motornya saat berlaga di Grand Prix Argentina, Minggu (9/4). Kecelakaan yang menimpanya terjadi karena kesalahan sendiri, saat hendak menikung ke kiri dan kehilangan kendali ban depan.(AFP Photo/ JUAN MABROMATA)
Marc Marquez terpental dari lintasan saat berlaga di Grand Prix Argentina, Minggu (9/4). Marc Marquez hilang kendali saat hendak menikung ke kiri.(AFP Photo/ JUAN MABROMATA)
Marc Marquez sedang memimpin lomba di jarak yang cukup aman dan tanpa gangguan, namun kemudian terjatuh sendiri saat hendak menikung ke kiri pada putaran keempat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (9/4). (AFP Photo/ JUAN MABROMATA)
Marc Marquez berusaha mendirikan kembali motornya usai terpental dari lintasan saat berlaga di Grand Prix Argentina, Minggu (9/4). Marc Marquez hilang kendali saat hendak menikung ke kiri. (AP Photo/ Natacha Pisarenko)
Meski jatuh di Grand Prix Argentina, Juara dunia MotoGP tersebut mengaku tidak mau berlarut-larut dalam penyesalan, karena dia harus menatap seri berikutnya di Austin, Amerika Serikat, Minggu (9/4). (AFP Photo/ JUAN MABROMATA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya