Legenda NFL Tony Romo Bakal Main di NBA?

Romo akan memakai seragam Mavs dan duduk di bench pada laga NBA hari Selasa.

oleh Thomas diperbarui 09 Apr 2017, 23:45 WIB
Tony Romo (Ist)

Liputan6.com, Dallas- Pemain legendaris NFL Tony Romo dikabarkan bakal mendapat kesempatan berlaga di partai kandang terakhir Dallas Mavericks di musim reguler NBA, Selasa 12 April mendatang. Kesempatan langka ini didapat Romo atas permintaan bos Mavericks Mark Cuban.

Seperti diberitakan ESPN, Roma diperkirakan akan memakai seragam tanding Mavericks dan duduk di bangku cadangan saat melawan Denver Nuggets. 

Mavericks berencana memperlakukan Tomo layaknya pemain yang sebenarnya di laga melawan Nuggets. Namun demikian Romo tentunya tidak akan benar-benar bermain di pertandingan tersebut.

Cuban berani membuat acara aneh di laga kandang terakhir Mavericks musim ini karena Dirk Nowitzki dan kawan-kawan sudah dipastikan tidak akan bisa meraih tiket ke play-off NBA 2016/2017.

Romo merupakan sosok yang sangat dihormati di kota Dallas. Dia 14 musim memperkuat klub NFL Dallas Cowboys. Pekan lalu Romo baru saja mengumumkan pensiun dari NFL.

Besarnya jasa Romo pada kota Dallas membuat Cuban berinisiatif menggelar acara penghormatan kepada pria 36 tahun itu di laga kandang terakhir Mavericks musim ini.

Romo sendiri memang punya kemampuan bermain bola basket. Saat SMA di Wisconsin, Romo aktif bermain bola basket. Ketika akhirnya memilih menekuni karier sebagai atlet American Football, Romo sering meluangkan waktu menonton pertandingan Mavericks.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya