Catat, Ini Acara-Acara Seru di IIMS 2017

Acara IIMS 2017 mengusung IIMS Center of Carni, yang suasananya lebih baru dan segar karena temanya ‘Old Town Carnival’.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 07 Apr 2017, 20:32 WIB
Para pengunjung memadati ruang pameran pada hari pertama IIMS di Jixpo, Jakarta, (18/9/14). (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017 akan tampil berbeda dengan IIMS terdahulu.

‎"Yang paling membedakan adalah suporting program kami, karena ini program baru. Yang paling terlihat adalah saat pintu masuk gedung utama, mengusung IIMS Center of Carni, yang suasananya lebih baru dan segar karena temanya ‘Old Town Carnival’,"‎ ungkap D‎irektur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh‎ baru-baru ini.

Pria yang akrab disapa Kohen tersebut menyebutkan, ada sejumlah agenda baru di acara IIMS 2017 antara lain Auto Gymkhana. Acara ini merupakan pengembangan baru dalam dunia drifting yang telah dimodifikasi.

Ada juga IIMS Retro Classic Contest and Show. Di mana acara tersebut dikemas dalam sebuah kompetisi sekaligus gathering bagi komunitas retro. Program ini menargetkan peserta hingga 100 mobil agar ikut dalam agenda kompetisi.

Hadir pula Pertamax Motorsport IIMS Superdrift. Ajang ini bukan event biasa, karena salah satu bagian dari kejuaran nasional drifting. Di IIMS 2017, acara ini akan menjadi seri perdana.

Selain itu ada juga Fun City Rally. Aktifitas ini bekerja sama dengan Forum Komunitas Klub dan Otomotif (FK30). Target acara ini diikuti sedikitnya 200 mobil, yang bertemakan mobil tahun 90-an, serta menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas.

Tak ketinggalan IIMS Stage. Acara ini akan diisi beragam kegiatan, mulai dari hiburan sampai program promo dari para peserta pameran. Ada pula program IIMS Award dan Grand Final Miss Motorshow di stage tersebut.

Yang tak kalah menarik IIMS 2017 juga akan menghadirkan Live Builder Show, Motorcycle Modification, The Wasterland, Airbush Helmet Battle, IIMS Center of Carni, gelaran Pahami Audio‎, Sunday Morning Ride, lalu Two Wheel Drive Sttunt Driving by PORTRACER, 4x4 Build off Indonesia, by Great 4x4 Adventure.

Namun demikan, beberapa kegiatan lainnya juga tetap dipertahankan mulai dari Road Safety For Children, Tes Drive dan Tes Ride, Indonesia Off-Road Federation, Miss Motor Show, IIMS Award, IIMS Edu Class, IIMS Student Class, IIMS Blood Donation, IIMS Special Guest Tour.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya