Bermain di Kandang, Prancis Dikalahkan Spanyol 2-0

Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan) berusaha membawa bola dari kejaran dua pemain Spanyol Isco dan Jordi Alba pada laga persahabatan di

oleh Liputan6 diperbarui 29 Mar 2017, 11:20 WIB
Prancis-Spanyol
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan) berusaha membawa bola dari kejaran dua pemain Spanyol Isco dan Jordi Alba pada laga persahabatan di
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan) berusaha membawa bola dari kejaran dua pemain Spanyol Isco dan Jordi Alba pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Bek Spanyol, Sergio Ramos (kanan) berebut bola udara dengan penyerang Prancis, Kevin Gameiro pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Kiper Prancis, Hugo Lloris gagal menghalau bola tendangan gelandang Spanyol, Gerard Deulofeu pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Francois Mori)
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Prancis, Christophe Jallet pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Gelandang Spanyol, David Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Gelandang Spanyol, Gerard Deulofeu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya