Aksi Prajurit Penunggang Kuda dalam Festival Ghode Jatra

Prajurit tentara Nepal menunjukkan keterampilan berkuda saat festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). Ghode Jatra adalah salah satu

oleh Liputan6 diperbarui 28 Mar 2017, 14:10 WIB
Aksi Prajurit Pengunggang Kuda dalam Festival Ghode Jatra
Prajurit tentara Nepal menunjukkan keterampilan berkuda saat festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). Ghode Jatra adalah salah satu
Prajurit tentara Nepal menunjukkan keterampilan berkuda saat festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). Ghode Jatra adalah salah satu festival khas dari Nepal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang prajurit Nepal menunjukkan keterampilannya dengan melompat diatas kuda saat mengikuti festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Ekor kuda yang diikat dan dihias saat mengikuti festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). Festival Ghode Jatra ini diadakan pada bulan Chaitra, menurut kalender Nepal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang prajurit Nepal bersiap untuk mengikuti festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). Festival Ghode Jatra juga dikenal sebagai festival kuda atau parade kuda yang berasal dari Nepal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang prajurit Nepal beraksi saat festival Ghode Jatra di Kathmandu, Nepal (27/3). Festival ini bertujuan untuk merayakan kekalahan Tundi, iblis yang pernah tinggal di padang rumput yang sekarang dikenal sebagai Tundikhel. (AP Photo/Niranjan Shrestha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya