Begini Penampilan Cosplayer saat Meriahkan Comic-Con Leipzig

Seorang cosplayer mengenakan kostum karakter elf memperlihatkan kalungnya saat pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig

oleh Liputan6 diperbarui 26 Mar 2017, 21:00 WIB
Begini Penampilan Cosplayer di Comic-Con Leipzig
Seorang cosplayer mengenakan kostum karakter elf memperlihatkan kalungnya saat pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig
Seorang cosplayer mengenakan kostum karakter elf memperlihatkan kalungnya saat pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). (AP Photo/Jens Meyer)
Seorang cosplayer mengenakan kostum saat pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). Acara ini adalah event hiburan dan konvensi komik internasional yang diselenggarakan di Leipzig. (AP Photo/Jens Meyer)
Seorang wanita mengenakan kostum karakter Spiderman berpose saat pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). (AP Photo/Jens Meyer)
Ekspresi sejumlah cosplayer saat mengikuti pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). Dalam acara itu banyak kegiatan yang digelar, salah satunya pameran cosplay dari berbagai anime populer dunia. (AP Photo/Jens Meyer)
Seorang wanita mengenakan kostum karakter peri berjalan saat mengikuti pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). Para peserta tampil total untuk menirukan kostum superhero atau tokoh anime. (AP Photo/Jens Meyer)
Seorang cosplayer mengenakan kostum tersenyum saat mengikuti pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). (AP Photo/Jens Meyer)
Seorang cosplayer mengenakan kostum berpose saat mengikuti pameran Manga-Comic-Con di Book Fair Internasional di Leipzig, Jerman (25/3). (AP Photo/Jens Meyer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya