Neymar Goda Bintang Liverpool Pindah ke Barcelona

Neymar merayu pemain Liverpool ini untuk ikut bergabung dengan Barcelona.

oleh Thomas diperbarui 24 Mar 2017, 09:24 WIB
Neymar (ist)

Liputan6.com, Jakarta Neymar terus saja menggoda kompatriotnya di timnas Brasil Philippe Coutinho untuk meninggalkan Liverpool. Neymar menilai Coutinho akan bersinar jika bergabung bersama dirinya di Barcelona.

Coutinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabakarn masuk daftar buruan Barcelona. Blaugrana tertarik membajak Coutinho setelah melihat penampilan apiknya bersama Livertpool dalam beberapa musim terakhir.

Eks pemain Inter Milan itu diincar Barcelona untuk menjadi pengganti Andres Iniesta yang sudah mulai termakan usia dan tidak lama lagi akan pensiun.

Ditengah gencarnya isu ketertarikan Barcelona, Neymar memanaskan situasi. Dia merayu Coutinho untuk segera pindah ke Nou Camp. Neymar melihat Coutinho tidak akan kesulitan beradaptasi di Barcelona.

"Pemain Liga Inggris yang saya ingin dapat bergabung ke Barcelona adalah Coutinho. Saya yakin Coutinho akan sangat-sangat cocok di Barcelona," tutur Neymar kepada The Daily Mail.

Rayuan Neymar ini bisa saja membuat oOutinho tergoda. Hubungan Neymar dengan Coutinho cukup dekat. Keduanya saat ini juga sedang bersama-sama membela timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya