Setelah Tertunda 200 Tahun, Makam Yesus Selesai Direnovasi

Kondisi bangunan bernama Edicule yang terletak didalam Gereja Makam Kudus yang sedang direnovasi, Yerusalem (20/3). Edicule adalah suatu str

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Mar 2017, 14:45 WIB
Setelah Tertunda 200 Tahun, Makam Yesus Selesai Direnovasi
Kondisi bangunan bernama Edicule yang terletak didalam Gereja Makam Kudus yang sedang direnovasi, Yerusalem (20/3). Edicule adalah suatu str
Kondisi Edicule di dalam Gereja Makam Kudus yang sedang direnovasi, Yerusalem (20/3). Selama sembilan bulan, perbaikan makam Yesus Kristus menitikberatkan restorasi pada struktur kecil di atas tempat pembaringan (Edicule). (AP Photo/Sebastian Scheiner)
Seorang imam Yunani berdiri di dekat jendela ruang pemakaman makam Yesus di Gereja Makam Kudus di Yerusalem (20/3). Setelah tertunda selama lebih dari 200 tahun, akhirnya restorasi dan renovasi makam Yesus hampir selesai. (AP Photo/Sebastian Scheiner)
Kondisi Edicule yang dalam tahap renovasi di Gereja Makam Kudus di Yerusalem (20/3). Para arkeolog mengatakan, telah ditemukan bukti bahwa goa yang ada di dalam gereja itu adalah tempat jasad Yesus dimakamkan. (AP Photo/Sebastian Scheiner)
Seorang imam Yunani berdiri didalam Edicule yang sedang dalam tahap renovasi di Gereja Makam Kudus di Yerusalem (20/3). Gereja tersebut merupakan salah satu yang tertua, dibangun pada 325 M oleh Kaisar Konstantin dari Romawi. (AP Photo/Sebastian Scheiner)
Seorang pengunjung melakukan ziarah ke Edicule di Gereja Makam Kudus, Yerusalem (20/3). Di tempat ini terdapat berbagai bangunan abad pertengahan, seperti sejumlah kapel, makam para prajurit Perang Salib, dan hal-hal lainnya. (AP Photo/Sebastian Scheiner)
Sejumlah pengunjung sedang melihat Edicule yang terletak didalam Gereja Makam Kudus di Yerusalem (20/3). Gereja tersebut merupakan salah satu yang tertua, dibangun pada 325 M oleh Kaisar Konstantin dari Romawi. (AP Photo/Sebastian Scheiner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya