Bakal Dipecat Arsenal, Wenger: Tunggu Saja Waktunya

Fans Arsenal sudah meminta Arsene Wenger mundur dari jabatannya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 18 Mar 2017, 23:00 WIB
Fans Arsenal sudah meminta Arsene Wenger mundur dari jabatannya.

Liputan6.com, London - Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Kekalahan ini membuat isu pemencatan Arsen Wenger sebagai manajer Arsenal semakin berhembus kencang.

Bahkan, sebelum pertandingan di The Hawthorns, suporter Arsenal membentangkan spanduk menggunakan pesawat yang menginginkan Wenger dipecat. "No contract, Wenger out."

Wenger yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini akhirnya buka suara soal keinginan fans Arsenal. Pria asal Prancis itu mengaku tidak tahu masa depannya di Emirates Stadium.

"Saya akan mengumumkan masa depan saya secepatnya, tunggu saja. Anda akan segera tahu. Jangan berpikir saya tidak khawatir dengan itu (isu pemecatan)," katanya, dikutip dari Sports Mole.

"Kami berada dalam periode buruk yang belum pernah dialami selama 20 tahun terakhir. Sepertinya hal itu menjadi lebih penting ketimbang masa depan saya," ujar Wenger menegaskan.

Wenger sudah menjadi manajer Arsenal sejak 1996. Dia sudah meraih 666 kemenangan dari 1162 pertandingan bersama klub berjulukan Meriam London tersebut. Wenger juga mencatatkan 268 hasil imbang dan menelan 228 kekalahan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya