Ge Pamungkas Tak Sabar Nikahi Kekasih Tahun Ini

Komika Ge Pamungkas tengah menyusun rencana besar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Mar 2017, 15:00 WIB
Komika Ge Pamungkas tengah menyusun rencana besar.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Ge Pamungkas tengah menyusun rencana besar. Ge Pamungkas ingin mengakhiri tahun 2017 dengan pernikahan. Waktu dua tahun berpacaran dengan kekasih, Angie Ang, dirasa cukup untuk mengenal karakter masing-masing.

"Gue pengin tahun ini-lah (menikah). Gue punya banyak kakak, kayaknya bakal longkap banyak nih, pengin banget tahun ini (menikah)," kata Ge Pamungkas di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Ge mengungkapkan Angie adalah sosok yang kaku dan serius, sedangkan dirinya suka becanda. (viainstagram@gepamungkas/Bintang.com)

Ada beberapa alasan mengapa cowok 28 tahun ini ngebet menikah muda. Selain capek berpacaran, Ge Pamungkas juga ingin menunjukkan keseriusan kepada keluarga Angie Ang bahwa dirinya tidak main-main dalam menjalin hubungan.

"Gue pengin banget nikah, biar jelas (status). Kalau pacaran dalam agama juga enggak ada kan. Pengin nikah, punya anak, tinggal serumah sama dia. Capek-lah pacaran terus, pergi bareng eh pulangnya ke rumah masing-masing," ucap Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas saat jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (16/3). Ge Pamungkas menjadi salah satu pemain dalam film Jomblo Coming Very Soon yang disutradarai Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu juga sempat ditanya sama keluarganya. Gue bilang serius, niatnya ya nikah," lanjutnya.‎

Akan tetapi, Ge Pamungkas belum menentukan kapan tepatnya rencana pernikahan mereka. "Tunangan belum juga, tapi pastinya mau tahun ini. Nikahnya kan maunya tahun ini juga," ucapnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya