Cuplikan Video Kemenangan Tipis MU Lawan Rostov

MU lolos ke perempat final Liga Europa usai menang tipis lawan Rostov

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Mar 2017, 11:30 WIB
Rostov Vs MU (AP Photo/Denis Tyrin)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses melaju ke perempat final Liga Europa usai kalahkan Rostov dengan agregat 2-1 di 16 besar Liga Europa. Pada leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (17/3/2017), MU menang 1-0 atas Rostov.

Meski hasil imbang tanpa gol sudah cukup, MU tetap tampil  menyerang sejak awal. Pertandingan baru berjalan lima menit, MU nyaris unggul. Sundulan bek Marcos Rojo susah payah ditepis kiper Rostov Nikita Medvedev.

Peluang emas kembali didapat MU pada pertengahan babak pertama. Winger Henrikh Mkhitaryan lolos dari jebakan off-side. Namun sepakannya masih melebar dari gawang Rostov.

Rostov sendiri kesulitan menciptakan peluang di pertahanan MU. Serangan-serangan Rostov di babak pertama tak ada yang merepotkan lini belakang MU. Setan merah baru bisa cetak gol lewat Juan Mata di menit ke-70.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengirim umpan saat melawan FC Rostov. Pada laga ini Setan Merah turun menggunakan formasi 3-4-2-1, sementara FC Rostov memakai skema 5-3-2. (AFP/Oli Scarff)


Ingin lihat gol Juan Mata? Berikut cuplikan video MU vs Rostov:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya