Lautan Sampah di Kali Gendong

Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mar 2017, 14:41 WIB
20170316-Kali Gendong Jadi Laut Sampah-Fanani
Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong.
Petugas UPK Badan Air DKI melihat sampah yang menumpuk di Kali Gendong, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/3). Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi sampah yang menumpuk di Kali Gendong, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/3). Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas mengangkut sampah yang menumpuk di Kali Gendong, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/3). Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pedagang melintas saat petugas mengangkut sampah yang menumpuk di Kali Gendong, Penjaringan, Jakarta, Kamis (16/3). Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas membersihkan sampah yang menumpuk di Kali Gendong, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/3). Ceceran sampah plastik limbah rumah tangga terlihat menyerupai daratan menumpuk di sepanjang Kali Gendong. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya