Juventus Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Penyerang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadi

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Mar 2017, 10:41 WIB
Juventus-Porto-Liga-Champions
Penyerang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadi
Penyerang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Italia, (15/3). Juventus menang atas Porto dengan skor 1-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Bek Porto, Felipe (kanan) berusaha menendang bola dari kejaran penyerang Paulo Dybala pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Italia, (15/3). Juventus menang atas Porto dengan skor 1-0. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (tengah) berusaha membawa bola dari kawalan dua pemain Porto pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Italia, (15/3). Juventus menang atas Porto dengan skor 1-0. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Bek Juventus, Dani Alves (kiri) berebut bola dengan penyerang Porto, Andre Silva pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Italia, (15/3). Juventus menang atas Porto dengan skor 1-0. (AFP Photo/Miguel Medina)
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions, setelah mengalahkan Porto 1-0 (agregat 3-0) di Turin, Italia, (15/3). (AFP Photo/Miguel Medina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya