Aksi Pemain Baru Persib Michael Essien saat Merumput di Eropa

Gelandang AC Milan, Michael Essien (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang Arturo Vidal pada pertandingan Serie A Italia di S

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Mar 2017, 16:00 WIB
Aksi Michael Essien saat Bermain di Eropa
Gelandang AC Milan, Michael Essien (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang Arturo Vidal pada pertandingan Serie A Italia di S
Gelandang AC Milan, Michael Essien (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang Arturo Vidal pada pertandingan Serie A Italia di Stadion Turin pada 7 Februari 2015. Essien resmi jadi pemain terbaru Persib Bandung. (AFP Photo / Marco Bertorello)
Gelandang Real Madrid, Michael Essien (tengah) berusaha menyundul bola dari kawalan dua pemain Atletico Madrid saat Piala Raja Spanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol pada 17 Mei 2013. Essien dikontrak persib selama satu musim. (AFP Photo / JAVIER Soriano)
Gelandang Chelsea, Michael Essien membawa trofi Liga Champions usai pertandingan melawan Bayern Muenchen di stadion Fussball Arena pada 19 Mei 2012. Rumor yang beredar gaji Michael Essien menyentuh Rp 4 miliar per musim. (AFP Photo / Patrik Stollarz)
Gelandang Chelsea, Michael Essien berebut bola dengan gelandang West Bromwich Albion James Morrison pada pertandingan liga Inggris di The Hawthorns di West Bromwich, West Midlands, Inggris pada tanggal 3 Maret 2012. (AFP Photo / IAN Kington)
Gelandang AC Milan, Michael Essien berebut bola udara dengan bek Atletico Madrid, Diego Godin selama pertandingan Liga Champion di Stadion Milan San Siro pada 19 Februari 2014. (AFP Photo / Filippo Monteforte)
Gelandang Real Madrid, Michael Essien melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Zaragoza pada pertandingan liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol pada 3 November 2012. (AFP Photo / Dani Pozo)
Gelandang Lyon, Michael Essie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Werder Bremen di liga Champions di Stadion Gerland. Prancis pada 8 Maret 2005. Beberapa trofi sudah diraih Essien saat membela klub eropa. (AFP Photo / Martin Bureau)
Gelandang Lyon, Michael Essie membawa bola dari kawalan penyerang Nice, Marama Vahirua di Liga Prancis di Stadion Gerland pada 28 Mei 2005. Kedatangan Essien membuat manajemen Persib mentargetkan juara Liga 1 Indonesia tahun ini. (AFP Photo/ Fred Dufour)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya