Hasil Piala FA: Arsenal Berjaya, Chelsea Lolos dari 'Neraka'

Chelsea harus susah payah menaklukkan Manchester United di babak delapan besar Piala FA. Sementara Arsenal pesta gol.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 14 Mar 2017, 11:15 WIB
Pemain Chelsea, Azpilicueta dan pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan berebut bola dalam perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (13/3). Chelsea lolos ke semifinal Piala FA setelah menang 1-0 atas MU. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta - Perempat final Piala FA telah berakhir. Hasilnya, tim-tim unggulan lolos ke babak empat besar. Mereka adalah Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea.

City sukses menyingkirkan Middlesbrough dengan skor 2-0. Pada laga yang berlangsung di Riverside Stadium itu, The Citizens menang berkat gol Sergio Aguero dan David Silva.

Sementara Tottenham melibas Millwall dengan skor telak 6-0. The Lilywhites tak memiliki kesulitan dan Heung-Min Son jadi bintang di laga ini dengan mencetak hattrick. Tiga gol Tottenham lainnya dicetak Christian Eriksen, Dele Alli dan Vincent Janssen.

Selain Tottenham, Arsenal juga pesta gol. The Gunners menang 5-0 atas Lincoln City FC. Gol-gol Meriam London dilesakkan Theo Walcott, Oliver Giroud, L. Waterfall (bunuh diri), Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey.

Adapun Chelsea harus susah payah menaklukkan Manchester United di babak delapan besar. The Blues hanya menang tipis 1-0 berkat gol pemain asal Prancis N'Golo Kanté

2 dari 2 halaman

Undian Semifinal

Chelsea vs Tottenham
Arsenal vs City

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya