Fantastis, Restoran Ini Hadirkan Taco Seharga Rp 334 Juta

Sebuah resor baru yang terletak di Baja Peninsula, Meksiko menawarkan taco paling mahal di dunia yaitu seharga Rp334 juta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mar 2017, 10:53 WIB
Taco Termahal di Dunia Dijual Seharga Rp334 Juta
Sebuah resor baru yang terletak di Baja Peninsula, Meksiko menawarkan taco paling mahal di dunia yaitu seharga Rp334 juta
Taco termahal dunia yang merupakan kreasi dari Frida restaurant di Grand Velas Los Cabos Resor, Baja Peninsula, Meksiko, 7 Maret 2017. Satu porsi makanan mewah ini dibanderol seharga US$25 ribu atau setara dengan Rp334 juta. (HO/GRAND VELAS LOS CABOS/AFP)
Taco hasil racikan restoran Frida di sebuah resor di Baja Peninsula, Meksiko, 7 Maret 2017. Taco ini diisi dengan tambahan langoustine dan kaviar beluga serta dibungkus dengan tortilla berlapis emas kertas yang bisa dimakan. (HO/GRAND VELAS LOS CABOS/AFP)
Taco termahal dunia yang merupakan kreasi dari Frida restaurant di Grand Velas Los Cabos Resor, Baja Peninsula, Meksiko, 7 Maret 2017. Untuk melengkapinya, taco ini pun diberi taburan serpihan emas 24 karat di atasnya. (HO/GRAND VELAS LOS CABOS/AFP)
Taco hasil racikan restoran Frida di sebuah resor di Baja Peninsula, Meksiko, 7 Maret 2017. Taco seharga US$25 ribu atau setara dengan dengan Rp334 juta tersebut menjadikan menu ini sebagai taco termahal di dunia saat ini. (HO/GRAND VELAS LOS CABOS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya