Arsenal Bermain Tanpa Motivasi

Arsenal tak berdaya saat mendatangi markas Liverpool.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Mar 2017, 17:15 WIB
Bek Arsenal Hector Bellerin. (AP Photo/Christophe Ena)

Liputan6.com, London - Kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin, menyisakan kekecewaan pada bek Arsenal, Hector Bellerin. Dia menilai kekalahan yang dialami timnya itu lantaran rekan-rekanya bermain tanpa motivasi tinggi.

Pemain kelahiran Barcelona 1995 itu mengaku, selama pertandingan berlangsung, dirinya bersama rekan-rekannya merasa  frustasi. Alhasil, tim lawan tampak dengan mudah memainkan ritme sepanjang jalannya pertandingan.

"Kami sangat frustasi dengan jalannya pertandingan. Tim seharusnya masuk lapangan dengan motivasi tinggi dan siap sejak awal," kata Bellerin dilansir situs resmi Arsenal.

Akibat permainan yang tidak ideal, Arsenal harus rela pulang tanpa poin. Dia menegaskan, kondisi tersebut harus segera diperbaiki, jika masih mereka ingin meramaikan perebutan gelar juara musim ini.

"Kami haru sadar, itu bukan cara main yang diinginkan. Harus lebih berusaha dan memulai laga dengan sikap yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, dengan hasil buruk yang dipetik dalam lawatannya ke Anfield kemarin, Arsenal harus rela turun ke peringkat 5 dengan torehan 50 poin. Hingga saat ini, tim besutan Arsene Wenger itu masih tertinggal 13 poin dari Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen.

(Inov Nastora)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya