Misteri Selebrasi Messi Usai Bobol Gawang Celta Vigo

Messi melakukan selebrasi dengan menempatkan tangan kanannya di dekat telinga seperti seseorang sedang menelepon.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Mar 2017, 19:40 WIB
Bintang Barcelona Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Selebrasi gol Lionel Messi saat mengantarkan Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo di Camp Nou, Minggu malam (5/3/2017), masih menjadi misteri. Karena biasanya La Pulga mendedikasikan gol tersebut kepada neneknya sembari menatap ke langit.

Tapi, semuanya berubah saat dia mencetak gol pertamanya di menit 24. Pasalnya, kali ini Messi melakukan selebrasi dengan menempatkan tangan kanannya di dekat telinga seperti seseorang sedang menelepon.

Selebrasi itu lantas memunculkan spekulasi. Apakah ini ada kaitannya dengan masa depan Messi dengan Barcelona yang hingga saat ini belum juga membahas perihal kontraknya?

Dalam sebuah acara Moguts Pel Barca, Gerard Romero, mencoba untuk menafsirkan keanehan selebrasi Messi tersebut. Menurutnya, selebrasi itu diarahkan kepada keponakannya yang terus menghubunginya selama satu hari.

"Leo Messi mendedikasikan gol itu kepada keponakannya yang berusaha menghubunginya pada sore hari. Dia menelepon sepanjang sore, dan itu sangat mengganggunya. Itulah yang ditegaskan kembali oleh Messi dalam perayaan," jelas Romero seperti dikutip Sport.

2 dari 2 halaman

Sumbang Dua Gol

Seperti diketahui, pada pertandingan itu Messi menyumbangkan dua gol. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Neymar (40), Ivan Rakitic (57) dan Samuel Umtiti (61).

Secara keseluruhan Messi telah membukukan 38 gol dan 13 assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi. Total, dia mencatatkan 42,8 persen dari semua tujuan. (David Permana)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya