Cuplikan Video Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Real Madrid harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-47.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 02 Mar 2017, 10:45 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada menit akhir membuat Real Madrid selamat dari kekalahan melawan Las Palmas pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (1/3/2017). Madrid bermain imbang 3-3. (AP/Paul White)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid nyaris kalah saat menjamu Las Palmas pada laga pekan ke-25 La Liga 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Untungnya, aksi Cristiano Ronaldo membuat Madrid terhindar dari kekalahan.

Real Madrid sempat diprediksi akan menang mudah setelah Isco membuka keunggulan saat laga baru berjalan satu menit. Ia lolos jebakan offside untuk menyambut umpan terobosan Mateo Kovacic. Sayang, setelah itu gawang Keylor Navas malah kebobolan tiga gol.

Tiga gol balasan Las Palmas dilesakkan Tana di menit ke-10, Jonathan Viera (penalti, ke-56), dan Kevin Prince Boateng (ke-59). Untungnya, Los Blancos bisa menyamakan skor lewat dua gol Ronaldo di lima menit terakhir waktu normal.

Laga itu sendiri sempat dihiasi dengan kartu merah langsung yang didapat Gareth Bale di menit ke-47. Sayang, tambahan satu poin tak cukup bagi Madrid menghindari kudeta dari Barcelona yang kini unggul satu angka.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya