Neymar: Barcelona Ogah Pikirkan Real Madrid

Barcelona tidak mau ambil pusing meski terus menguntit Real Madrid.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Feb 2017, 09:00 WIB
Barcelona terus mengejar Real Madrid di papan klasemen. (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Madrid - Barcelona tidak mau ambil pusing meski terus menguntit Real Madrid di papan klasemen. Mereka percaya Blaugrana bisa meraih prestasi jika fokus pada kekuatan sendiri.

Neymar dan kawan-kawan mengambil kemenangan penting pekan ini. Mereka menang tipis 2-1 di markas salah satu pesaing papan atas, Atletico Madrid.

Kemenangan membuat Barcelona mengoleksi 54 poin dari 24 pertandingan. Mereka kini hanya berselisih satu poin dengan Real Madrid yang juga meraih poin penuh atas Villarreal dini hari WIB tadi.

"Kami tidak mau memikirkan tim lain. Barcelona harus melihat kinerjanya sendiri," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Rival kami akan melakukan yang terbaik atau bahkan terpeleset. Jadi lebih baik kami tidak memikirkannya. Saya senang dengan kemenangan ini, selamat untuk tim," ia menambahkan.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Rafinha dan Lionel Messi. Sementara Los Rojiblancos hanya membalas melalui Diego Godin.

"Musim ini masih panjang, tetapi kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Semua pemain Barcelona sedang dalam performa terbaik dan berambisi meraih gelar," kata Suarez menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya