Ultah ke-34, Marcello Tahitoe Pengin Nikah

Setelah beberapa kali gonta-ganti pacar, Marcello Tahitoe saat ini sepertinya begitu nyaman dengan Aurelie Moeremans.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 21 Feb 2017, 10:30 WIB
Setelah beberapa kali gonta-ganti pacar, Marcello Tahitoe saat ini sepertinya begitu nyaman dengan Aurelie Moeremans.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe baru saja berulang tahun ke-34, tepatnya pada 20 Februari 2017. Ketika ditanya mengenai harapan seiring bertambahnya usia, kekasih Aurelie Moeremans ini mengaku ingin berumah tangga.

"(Yang belum tercapai) mungkin nikah ya. Gue udah kepengin," ujar Marcello Tahitoe, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Marcello Tahitoe (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Meski mengaku ingin sekali menikah, namun belum ada langkah konkret untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Melamar Aurelie belum dilakukan, begitu juga rencana mencari tanggal pernikahan. Apa masalahnya, Marcello Tahitoe?

"Tapi gue juga suka kasih-kasih kode sih (soal pernikahan). Setidaknya sekarang gue jalanin dulu. Gue benar-benar lagi nyaman banget bermusik. Karena karier gue sendiri juga setelah sekian lama, dari 2005 sampai 2017 ini, makin ke sini semakin gue bisa jadi diri gue sendiri," kata Cello.

"Gue usahain tahun ini. Karena semua saudara-saudara gue juga tanya, 'kapan lu nikah'. Gue pengin sih, it's about time kayaknya, asyik," sambung Marcello Tahitoe.

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans (Instagram)

Jika nanti pernikahannya dengan Aurelie Moeremans tercapai, putra mendiang Diana Nasution ini punya pernikahan impian. Marcello Tahitoe mengaku ingin pernikahannya digelar secara sederhana.

"Gue mau sederhana aja, enggak mau dibikin ribet. Mending uang pernikahan itu buat tabungan kedepan. Gue enggak kepikiran untuk punya pernikahan yang wah luar biasa ajaibnya," kata Marcello Tahitoe, yang rencana pernikahan sederhananya itu didukung sang kekasih.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya