Puan Maharani Bersama Sejumlah Menteri Rakor Persiapan Asian Games 2018

Bersama sejumlah menteri, Menko PMK Puan Maharani memimpin rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Feb 2017, 13:03 WIB
20170220-Menko PMK Puan Maharani Pimpin Rakor Persiapan Asian Games 2018-Jakarta
Bersama sejumlah menteri, Menko PMK Puan Maharani memimpin rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK
Menko PMK, Puan Maharani (kedua kiri) saat memimpin rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menko PMK Puan Maharani
Menko PMK, Puan Maharani bersiap memimpin rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menko PMK, Puan Maharani (kiri) bersalaman dengan Mendagri Tjahjo Kumolo jelang rakor tingkat menteri di Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menko PMK, Puan Maharani (kiri) bersbincang dengan Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menkes Nila F. Moeloek jelang rakor tingkat menteri di Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menko PMK, Puan Maharani (tengah) saat memimpin rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua KONI Pusat, Tono Suratman (ketiga kiri) saat mengikuti rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menpora Imam Nahrawi jelang menghadiri rakor tingkat menteri di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/2). Rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya