Pencoblosan Ulang Dilakukan di TPS 01 Kelurahan Utan Panjang

Warga memasukan surat suara usai pencoblosan ulang di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Sebelumnya, ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Feb 2017, 13:45 WIB
Pilkada-DKI-2017
Warga memasukan surat suara usai pencoblosan ulang di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Sebelumnya, ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti
Warga memasukan surat suara usai pencoblosan ulang di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Sebelumnya, ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti memaparkan temuan adanya lima orang yang melanggar dalam pencoblosan, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang warga mencoblos ulang di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Kelimanya diduga menggunakan formulir C6 yang bukan miliknya untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga mencelupkan jari ke tinta usai mencoblos ulang di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Sebelumnya, ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti memaparkan temuan adanya lima orang yang melanggar dalam pencoblosan, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga mengambil surat suara di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Kelimanya diduga menggunakan formulir C6 yang bukan miliknya untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga menunjukan kertas surat suara di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Sebelumnya, ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti memaparkan temuan adanya lima orang yang melanggar dalam pencoblosan, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga memasukan surat suara usai pencoblosan ulang di TPS Utan Panjang, Jakarta, Minggu (19/2). Kelimanya diduga menggunakan formulir C6 yang bukan miliknya untuk memilih pasangan Cawagub DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya