Menelusuri Jejak Kakak Kim Jong-un saat Mengasingkan Diri di Macau

Kim Jong-nam terpaksa bersembunyi dan mengasingkan diri dari Korea Utara karena adik tirinya, Kim Jong-un, memandangnya sebagai ancaman

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Feb 2017, 18:28 WIB
20170216-Kehidupan Kim Jong-nam di Macau-Makau
Kim Jong-nam terpaksa bersembunyi dan mengasingkan diri dari Korea Utara karena adik tirinya, Kim Jong-un, memandangnya sebagai ancaman
Sebuah villa yang diyakini sebagai salah satu kediaman Kim Jong-nam di Macau, Kamis (16/2). Kim Jong-nam terpaksa bersembunyi dan mengasingkan diri dari Korea Utara karena adik tirinya, Kim Jong-un, memandangnya sebagai ancaman. (Anthony WALLACE/AFP)
Pemandangan villa menghadap laut yang diyakini sebagai salah satu kediaman Kim Jong-nam di Macau, Kamis (16/2). Di salah satu vila tersebut, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, tersebut pernah tinggal bersama pasangannya. (Anthony WALLACE/AFP)
Pejalan kaki melintasi villa yang diyakini sebagai salah satu kediaman Kim Jong-nam di Macau, Kamis (16/2). Macau pernah menjadi rumah sekaligus tempat kakak tiri Kim Jong-un itu mencari uang selama pelarian dari rezim Korea Utara. (Anthony WALLACE/AFP)
Pemandangan bangunan perumahan yang diyakini salah satu kediaman Kim Jong-nam di distrik Taipa Macau, Kamis (16/2). Kim Jong-nam menetap di Macau pada 2002 silam dengan visa kunjungan dan tak lama kemudian mendapatkan kewarganegaraan (Anthony WALLACE/AFP)
Sebuah bangunan perumahan yang diyakini sebagai salah satu kediaman Kim Jong-nam di distrik Taipa Macau, Kamis (16/2). Selama mengasingkan diri di Macau, kakak tiri Kim Jong-un itu tampak tak pernah berjalan dalam pengawalan. (Anthony WALLACE/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya