Ribuan Kuas Diduga Terbuat dari Bulu Babi Disita Otoritas Malaysia

Pihak berwenang Malaysia menyita lebih dari 2.000 kuas cat yang diduga terbuat dari bulu babi dan dijual tanpa label.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Feb 2017, 08:55 WIB
20170208-Malaysia Sita Ribuan Kuas Diduga Terbuat dari Bulu Babi-Kuala Lumpur
Pihak berwenang Malaysia menyita lebih dari 2.000 kuas cat yang diduga terbuat dari bulu babi dan dijual tanpa label.
Pihak berwenang Malaysia menyita kuas yang diduga terbuat dari bulu babi dan dijual tanpa label di toko hardware luar Kuala Lumpur, Rabu (8/2). Penyitaan lebih dari 2.000 kuas cat itu menyusul keluhan dari sejumlah konsumen Muslim. (AP Photo/Daniel Chan)
Petugas memeriksa kuas yang diduga terbuat dari bulu babi di toko hardware luar Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/2). Operasi nasional dilangsungkan setelah pengujian atas beberapa kuas memperihatkan dibuat dari bulu babi. (AP Photo/Daniel Chan)
Sejumlah kuas yang diduga terbuat dari bulu babi dan dijual tanpa label disita pihak berwenang Malaysia di luar Kuala Lumpur, Rabu (8/2). Penyitaan lebih dari 2.000 kuas cat itu menyusul keluhan dari sejumlah konsumen Muslim. (AP Photo/Daniel Chan)
Kuas yang diduga terbuat dari bulu babi dalam operasi penyitaan di sebuah toko di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/2). Operasi nasional dilangsungkan setelah pengujian atas beberapa kuas memperihatkan dibuat dari bulu babi. (MOHD RASFAN/AFP)
Petugas menunjukkan kuas yang diduga terbuat dari bulu babi dan dijual tanpa label disita pihak berwenang Malaysia di luar Kuala Lumpur, Rabu (8/2). Penyitaan lebih dari 2.000 kuas cat itu menyusul keluhan dari sejumlah konsumen Muslim. (MOHD RASFAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya